Widget HTML Atas

5 Tips Travelling Backpacker Seru Dari Jejak Kenzie

5 Tips Travelling Backpacker Seru Ala Jejak Kenzie - Travelling memang merupakan kegiatan yang menyenangkan dan sangat cocok untuk terlepas dari penatnya rutinitas sehari-hari.

Naah,, jika kebetulan hobimu memang travelling, dan kamu bosan dengan travelling yang itu-itu saja, atau mungkin kamu malah gak suka travelling karena biasanya Travelling itu merepotkan. Maka, kamu bisa coba travelling ala-ala backpaker.
Foto : idntimes.com
Sampai disini kamu tau kan apa itu Travelling Backpacker ?
Yapp, Travelling Backpacker adalah Wisata Beransel yaitu perjalanan ke suatu tempat tanpa membawa barang yang merepotkan seperti koper atau hanya menggunakan tas yang di gendong di punggung.

Travelling dengan gaya Backpacker memang cukup seru sih, apalagi kita melakukannya dengan teman-teman, yaa pokoknya semakin ramai semakin seru dehh.


Untuk postingan atau artikel kali ini, saya akan membahas tentang tips-tips untuk kamu yang ingin mencoba Travelling gaya backpacker supaya travelling mu semakin seru. Yuk kita simak !!

1. Tentukan Lokasi Dan Destinasi Wisata Yang Akan Dituju

Foto : citilink.co.id
Sudah pasti dong, sebelum kamu berangkat pergi untuk Travelling, hal pertama yang harus kamu lakukan terlebih dahulu adalah menentukan lokasi tujuan atau destinasi wisata mana yang akan kamu kunjungi. Dari hal tersebut ternyata juga bisa untuk membantu mu menentukan berapa budget yang akan dibutuhkan.

2. Riset Tempat Tujuan

Foto : jejak-kenzie.blogspot.com
Setelah kamu menentukan destinasi mana yang akan kamu kunjungi, riset dulu tempat wisata tersebut. Di zaman modern yang serba canggih ini tentu akan memudahkan mu dalam mencari segala informasi yang kamu butuhkan. Kamu tinggal tulis saja destinasi wisata yang akan kamu kunjungi di mesin pencari seperti Google, maka seketika kamu akan mendapatkan segala informasi penting yang pastinya akan kamu butuhkan seperti, letak lokasi tempat wisata, spot mana saja yang menarik, apakah akses jalannya mudah, dan masih banyak lagi.

3. Bawalah Barang Seperlunya Saja

Foto : lifestyle.okezone.com
Tujuan kamu mencoba travelling dengan gaya backpacker adalah supaya tidak terlalu repot dengan barang-barang yang dibawa.
Namanya juga Backpack yang berarti tas gendong atau ransel. Karena kapasitas ransel yang tidak terlalu besar seperti koper, maka sebaiknya kamu bawa seperlunya saja, yang sekiranya itu sangat penting buat kamu.

4. Ajak Teman Supaya Lebih Seru

Foto : indomanila.com
Travelling dengan gaya backpacker memang seru karena kita tidak harus terfokus dengan barang bawaan yang ada di koper. Hal tersebut akan membuat mu lebih leluasa dalam menikmati indahnya sore hari. Tapi supaya travelling mu tambah jauh lebih seru, tak ada salahnya kamu mengajak beberapa teman untuk Backpacker.an,,
Karena sesungguhnya backpacker.an akan lebih seru jika kamu melakukannya beramai-ramai.

5. Koneksi Internet

Foto : idntimes.com
Lohh kok koneksi internet ?
Jangan bingung, koneksi internet sudah pasti akan kamu butuhkan saat travelling entah itu travelling biasa maupun travelling dengan gaya backpacker.
Sebelum Backpacker.an alangkah baiknya kamu cek dulu koneksi internet ponselmu, apakah sudah memadai ?
Selain untuk GPS atau penunjuk arah, kamu akan membutuhkan koneksi internet untuk mencari berbagai informasi. Misalnya, saat kau sudah berada di lokasi tujuanmu, dan jika kamu lapar maka kamu bisa mencari referensi tempat makan lewat internet. Tentunya kamu juga bisa menentukan budget yang akan kamu butuhkan untuk makan.


Itulah sedikit tips dari saya ( Jejak Kenzie )yang mungkin akan membantumu supaya kamu yang sedang akan mencoba travelling dengan gaya backpacker tetap seru.

Semoga artikel yang singkat ini dapat bermanfaat untuk kamu, jika kamu ada tambahan mengenai tips seru travelling ala backpacker, jangan sungkan-sungkan untuk menyampaikannya di kolom komentar.
Jangan Tinggalkan Apapun Kecuali Jejak
Selamat Berlibur
Happy Travelling

No comments for "5 Tips Travelling Backpacker Seru Dari Jejak Kenzie"