Widget HTML Atas

Harga Tiket Masuk & Lokasi Ice Cream World Jogja 2022, Wisata Instagramable Di Jogja

Sambilcerita.com

Harga Tiket Masuk (HTM) & Lokasi Ice Cream World Yogyakarta - Kalau berbicara mengenai tempat wisata yang ada di Jogja memang banyak sekali dan seolah tak ada habisnya, itulah mengapa Daerah Istimewa Yogyakarta kerap dijuluki sebagai kota 1000 wisata.

Jogja memang sangat terkenal akan wisata pantainya, dengan pasir putih dan ganasnya ombak pantai selatan menjadi daya tarik tersendiri bagi pantai-pantai yang ada di Jogja.

Selain itu, dari wisata alam sampai wisata edukasi pun juga mudah kamu temukan disana.

Namun, jika kamu sedang berada di Jogja dan mencari objek wisata yang instagramable juga sudah tersedia di kota gudeg ini.

Baru-baru ini di kota Yogyakarta telah disediakan sebuah tempat wisata unik dan instagramable yang diberi nama Ice Cream World Jogja.

Jadi, untuk kamu yang suka berburu spot foto unik untuk menghiasi akun sosial media mu, maka kamu perlu mampir ke tempat wisata yang tergolong masih baru ini.


Ikhtisar

Tempat wisata Ice Cream World Jogja ini diresmikan pada bulan Februari 2018 lalu, jadi masih tergolong wisata baru di Yogyakarta ya, maka tak heran jika tempat wisata ini jadi perbincangan hangat para netizen dan traveler.

Dilihat dari namanya saja sudah jelas bahwa tempat wisata ini merupakan museum es krim yang menyediakan berbagai spot es krim dan gelato.

Phinemo.com
Tak hanya itu saja, wisata Ice Cream World Jogja juga menyediakan ruangan-ruangan ciamik yang dibuat mirip seperti studio.

Di dalam ruangan-ruangan tersebut terdapat banyak sekali pajangan-pajangan ornamen berbentuk es krim dengan sentuhan beragam warna.

Para wisatawan yang datang banyak yang beranggapan bahwa Ice Cream World Jogja lebih mirip seperti studio foto ketimbang sebuah objek wisata.

Ketika kamu berkunjung ke Ice Cream World Jogja, kamu bakal melihat konsep-konsep unik disetiap ruangan.

Karena di setiap ruangan memiliki konsep tema tertentu, tema-tema tersebut menyesuaikan dengan es krim nya.

Tentunya hal tersebut membuat objek wisata ini memiliki banyak sekali spot yang bisa digunakan untuk berfoto ria buat kamu yang hendak mengabadikan setiap momen ke akun sosial media.

Wisatajoss.com

Konsep dari Ice Cream World Jogja sangat mirip dengan museum es krim yang berada di Amerika Serikat.

Meski demikian, wisata hits Jogja terbaru ini memiliki keunikan tersendiri lho, jadi tak sepenuhnya dianggap sebagai plagiat.

Di dalam studio terdapat sebuah ruangan yang diberi nama dunia marshmallow, di ruangan tersebut kamu bisa menikmati suasana berswafoto dengan ditemani sejumlah bantal yang menyerupai marshmallow.

Sedangkan untuk background fotonya, sudah disediakan juga berbagai macam aksesoris pajangan yang diantaranya coklat batangan, lampu es krim cone, dan lain-lain.

Imggram.net

Keunikan yang dimiliki oleh Ice Cream World Yogyakarta ini tak cuma spot foto saja, tetapi juga memiliki cafe es krim dengan berbagai rasa yang dijual dengan harga terjangkau.

Jadi, setelah kamu dibuat lelah berfoto-foto ria bareng teman atau keluarga, maka kamu bisa mampir ke cafe ini sambil menikmati manis dan kesegaran es krim yang disajikan.

Sebagai tambahan aja nih, buat kamu yang hendak berkunjung ke Ice Cream World Jogja direkomendasikan untuk datang pada hari biasa atau weekday, karena pada saat weekend atau hari libur nasional tempat wisata ini akan penuh dan sesak dengan pengunjung lain yang biasanya datang dari luar kota, sehingga kamu tidak akan bisa puas berswafoto di lokasi.

Datawisata.com

Harga Tiket Masuk Ice Cream World Yogyakarta

Untuk harga tiketnya, Ice Cream World Jogja terdapat tarif tiket masuk yang bervariasi.

HTM dewasa Rp 80.000, dan untuk anak-anak yang usianya masih diantata 3 sampai 12 tahun akan dikenakan tiket seharga Rp 40.000.

Jika kamu seorang pelajar atau mahasiswa, tunjukan saja kartu pelajar atau kartu mahasiswa mu karena akan mendapatkan potongan, sehingga kamu hanya perlu membayar HTM sebesar Rp 60.000.

Sedangkan untuk kamu yang memegang KTP Yogyakarta, akan diberikan harga khusus sebesar Rp 50.000.

Harga tiket-tiket tersebut sudah termasuk 1 cone es krim gratis.

Tapi, kalau kamu ingin membelinya sendiri, harga setiap cone-nya yaitu Rp 20.000 tiap 2 scoop rasa apapun, serta tambahan Rp 5.000 kalau kamu ingin menambah topping-nya.

Explorewisata.com

Alamat & Lokasi Ice Cream World Jogja

Buat kamu yang sudah penasaran dan hendak berkunjung ke objek wisata instagramable ini, maka perlu diketahui alamat dan lokasinya dong.

Lokasi Ice Cream World Jogja berada di alamat Jl. Solo kilometer 11 No. 31, Cupuwatu 1, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55571.

Kamu bisa menggunakan kendaraan pribadi untuk mencapai tujuan lokasi wisata, baik kendaraan roda dua ataupun kendaraan roda empat, karena sudah disediakan lahan parkir yang cukup luas.

Jika kamu tak ingin menggunakan kendaraan pribadi, bisa juga menggunakan fasilitas kota berupa angkutan umum baik itu ojek online, taksi online, ataupun trans Jogja yang tentunya akan memudahkan mu ketika bepergian.

Untuk kamu yang menggunakan kendaraan pribadi, alangkah baiknya gunakan juga maps atau penunjuk arah dari google yang sudah saya siapkan dibawah ini.

No comments for "Harga Tiket Masuk & Lokasi Ice Cream World Jogja 2022, Wisata Instagramable Di Jogja"