Widget HTML Atas

Semarang Bridge Fountain, Jadwal & Lokasi Atraksi Jembatan Air Mancur Menari Pertama Di Indonesia


Semarang Bridge Fountain - Semarang yang merupakan Ibukota dari Provinsi Jawa Tengah memang sedang gencar-gencarnya membenahi sejumlah sektor untuk menarik wisatawan tinggal lebih lama di kota lumpia ini.

Setelah melakukan pemugaran di sejumlah titik seperti pembenahan di Kota Lama dan Taman Indonesia Kaya (Taman KB),

Semarang kembali memberikan kejutan bagi warganya atau siapapun yang sedang berkunjung ke Semarang dengan membangun jembatan air mancur menari atau yang lebih akrab dengan sebutan Bridge Fountain.

Bridge Fountain Semarang

Bridge Fountain atau Jembatan Air Mancur Menari akan menjadi salah satu daya tarik tersendiri di Kota Semarang. Pasalnya, atraksi jembatan air mancur menari ini merupakan yang pertama di Indonesia.

Dengan demikian, sudah pasti akan menarik perhatian khusus bagi para wisatawan untuk berdatangan ke Kota Semarang demi melihat secara langsung atraksi air mancur ini.


Air mancur pelangi di Semarang persis seperti atraksi air mancur menari di Jembatan Banpo Sungai Han, Korea Selatan.

Di Semarang, air mancur menari di dua sisi jembatan dan menari di bagian tengah jembatan. Atraksi air mancur ini terlihat begitu cantik dan indah dengan gemerlapnya sorotan warna-warni lampu beserta alunan musik yang akan mengiringi air mancur menari.

Jadwal Atraksi Air Mancur Menari Atau Semarang Bridge Fountain

Pertunjukan Bridge Fountain atau atraksi air mancur di jembatan ini bisa dinikmati oleh siapapun yang melintasinya.

Wahana Air Mancur Menari ini mengalami perubahan jadwal yang semula digelar setiap malam selama 30 menit dari pukul 19.30 WIB sampai dengan 20.00 WIB, menjadi hanya Jumat dan Sabtu pukul 19.30 - 20.00 WIB dan 21.00 - 21.30 WIB

Perubahan jadwal tersebut disebabkan karena kemacetan lalu lintas yang terjadi di area Jembatan Banjir Kanal Barat (BKB). Selain itu, perubahan jadwal ini juga dilakukan untuk menekan terkait operasional serta memperhatikan waktu belajar anak dan aktivitas kerja.


Lokasi Bridge Fountain Semarang

Bridge Fountain ini berada di Jembatan Banjir Kanal Barat (BKB) Semarang. Dari arah Jakarta tinggal ikuti saja petunjuk arah menuju Tugu Muda, maka nanti akan melewati jembatan tersebut.

Video Jembatan Air Mancur Semarang (Bridge Fountain Semarang)




No comments for "Semarang Bridge Fountain, Jadwal & Lokasi Atraksi Jembatan Air Mancur Menari Pertama Di Indonesia"