Widget HTML Atas

Keindahan Pulau Manimbora - Pulau Spongebob Di Indonesia

Tripzilla.id

Pulau Manimbora - Sobat Kenzie pernahkah kalian mendengar Pulau Manimbora?

Pulau Manimbora merupakan sebuah Pulau Kecil yang berada di Kalimantan Timur yang juga sering disebut dengan Pulau Spongebob.

Pulau ini mendapat julukan sebagai Pulau Spongebob karena memang mirip banget seperti yang ada di pembuka serial kartun Spongebob.

Jika dilihat dari ketinggian atau kejauhan, ada beberapa pohon kelapa yang menjulang tinggi dan bentuknya sekilas mirip sekali seperti di bagian pembuka film kartun yang sangat populer tersebut.



Keindahan Pulau Manimbora Atau Pulau Spongebob

Picbon.com

Berbicara soal keindahan Pulau Manimbora tidak perlu diragukan lagi, karena pulau yang bisa kamu kelilingi hanya dengan berjalan kaki sekitar 15 menit ini memiliki pemandangan pantai yang sangat indah dengan pasir putih berpadu dengan birunya air laut yang sangat jernih.

Pada saat air laut sedang surut, di sini akan terlihat hamparan pasir putih yang memanjang ke tengah laut.

Nah, di lokasi ini lah kamu bisa ber-swafoto seolah-olah kamu sedang berdiri di tengah-tengah laut. Keren, kan?

Acurat.co

Bagi kamu yang membawa drone, kamu bisa mengambil foto dengan menampilkan angel yang seperti di film Spongebob dengan hiasan pohon-pohon kelapa yang unik.

Segala keindahan panorama laut tersaji di Pulau ini, jadi jangan lewatkan untuk mengunjungi Pulau Manimbora jika kamu berwisata ke kepulauan Derawan, ya.

Karena kebetulan lokasi Pulau Manimbora ini berada di jalur balik ketika kamu pulang dari Pulau Derawan.

Wisatalah.com

Menuju Pulau Manimbora

Untuk bisa menikmati keindahan Pulau Manimbora ini, disarankan untuk datang pada pagi hari atau sore hari sebelum matahari tenggelam.

Selain karena pemandangan nya yang sangat indah, pada waktu tersebut terik matahari tidak terlalu menyiksa.

Insta-stalker.com

Untuk menuju Pulau Manimbora ini cukup mudah, karena Pulau Spongebob ini berada di jalur utama ketika kamu balik dari Pulau Derawan.

Peta Lokasi Pulau Manimbora

No comments for "Keindahan Pulau Manimbora - Pulau Spongebob Di Indonesia"