Widget HTML Atas

Info Water Blaster Candi Golf Semarang, Harga Tiket + Lokasi + Gambar Wahana Air Terbesar Di Kota Semarang

Harga Tiket Masuk (HTM) + Lokasi Wahana Water Blaster Kota Semarang - Tempat Wisata yang menyediakan wahana bermain air memang menjadi destinasi wisata favorit bagi semua kalangan, terlebih lagi anak-anak.

Karena, anak-anak memang suka sekali jika bermain air.

Di Kota Semarang yang merupakan kota terbesar sekaligus menjadi ibukota Provinsi Jawa Tengah memang memiliki banyak destinasi wisata yang sayang untuk dilewatkan.

Dari wisata kulinernya yang selalu menggoda lidah, wisata alam nya yang selalu memanjakan mata, dan masih banyak lagi destinasi wisata yang ada di Semarang.

Pada artikel ini, saya akan membahas salah satu destinasi wisata wahan bermain air yang ada di Semarang, yakni Water Blaster Semarang.

Mari simak terus sampai akhir postingan ini supaya Kamu yang ingin berkunjung ke Water Blaster Semarang bisa tahu segala informasi tentang wahana air tersebut.





Semarangpedia.com

Informasi Umum Water Blaster Semarang

Water Blaster Semarang adalah tempat wisata kolam renang yang lengkap dengan menyediakan banyak wahana permainan air yang siap menyenangkan pengunjung dewasa maupun anak-anak.

Semarangplus.com

Di Water Blaster Semarang tersedia berbagai macam fasilitas permainan seperti ember air atau air tumpah, bumerang, anaconda, slide race atau arena balapan, serta tersedia pula wavepool atau kolam ombak.

Selain menyediakan wahana permainan air, di Water Blaster Semarang juga menyediakan wahana permainan perang yaitu paintball dan food court sebagai wisata kulinernya yang menyediakan berbagai makanan lezat.

Semarangplus.com

Dengan berbagai macam wahana yang ditawarkan oleh destinasi wisata Water Blaster Semarang ini, sangat cocok untuk menjadi sarana rekreasi dan hiburan bersama keluarga ataupun rombongan.

Berbagai Wahana Yang Tersedia Di Water Blaster Semarang

Water Blaster Semarang mengusung konsep Waterpark pertama dan terlengkap di Semarang, dengan berbagai kegiatan yang berhubungan dengan permainan air.

Banyak pilihan wahana yang disajikan untuk keceriaan setiap pengunjung yang datang ke Waterpark atau Water Blaster Semarang ini. Beberapa wahana yang layak Kamu coba antara lain:

1. Water Slider

Semarangplus.com

Water Slider merupakan sebuah wahana yang memiliki 2 seluncuran dengan ketinggian sekitar 25 meter dan panjang lintasan mencapai sekitar 230 meter.

Dilihat dari ketinggian start dan panjang lintasannya, tentu wahana ini sangat cocok buat menguji adrenalinmu.

2. Slide Race

Travelspromo.com

Slide Race sangat cocok buat Kamu yang menyukai wahana berupa perosotan atau seluncur dengan kecepatan tinggi.

Di wahana ini, kamu akan meluncur dari ketinggian 12 meter dan melewati lintasan sepanjang 60 meter dengan kecepatan yang cukup tinggi.

Selain itu, kamu juga bisa beradu balap dengan pengunjung lain di wahana ini. Karena itulah wahana ini diberi nama Slide Race.

3. Lazy River

Hellosemarang.com

Lazy River adalah sungai buatan yang memiliki panjang sekitar 250 meter.

Kamu bisa bersantai di sungai buatan ini atau mengarunginya karena akan ada beberapa kejutan menarik yang telah disediakan oleh pihak pengelola Water Blaster Semarang ini.

4. Family Slide

Exploresemarang.com

Family Slide merupakan wahana yang sangat cocok untuk dimainkan oleh keluarga khususnya yang membawa anak-anak.

Di wahana ini terdapat papan seluncur dengan ketinggian hanya 3,5 meter serta panjang 18 meter yang tentunya sangat aman jika digunakan untuk anak-anak dan dapat dijadikan momen tepat bagi orang tua untuk membahagiakan dan lebih dekat dengan si buah hati.

5. Cross Over

Semarangplus.com

Wahana Cross Over ini dapat dinikmati pengunjung dari berbagai kalangan usia. Wahana ini bisa kamu gunakan untuk beradu balap karena sudah dilengkapi dengan ATV.

6. Flying Fox

Flying Fox di Water Blaster Semarang ini memiliki ketinggian sekitar 23 meter dan memiliki panjang yang mencapai 105 meter.

Wahan ini sangat cocok untuk kamu yang hobi memacu adrenalin dengan ketinggian.

7. Kolam Ombak

Reservasi.com

Kolam Ombak ini adalah wahana yang berupa sebuah kolam buatan yang memiliki ketinggian ombak mencapai 1,5 meter.

Jika kamu sedang berada di wahana ini dan mendengar suara sirine, itu merupakan pertanda bahwa ombak akan segera datang.

Siapkan pelampung mu dan rasakan keseruan sensasinya.

8. Paint Ball

Semarangplus.com

Paint Ball merupakan sebuah wahana yang dilakukan bersama beberapa orang atau rombongan.

Untuk cara mainnya yaitu kamu harus menembakkan sebuah peluru cat ke arah tubuh lawanmu.

Dan masih banyak lagi wahana-wahana menarik yang sudah di sediakan oleh pihak pengelola.

Jika kamu belum pernah berkunjung ke tempat ini, atur jadwalmu dan segera kunjungi Water Blaster Semarang ini.

Fasilitas Yang Ada Di Water Blaster Semarang

Selain berbagai wahana seru seperti yang sudah di sebutkan di atas, Water Blaster Semarang juga menyediakan beberapa fasilitas yang bisa dibilang cukup lengkap. Diantaranya adalah:

  • Blaster Shop
  • Race Cafe
  • Noah Ship
  • Gazebo
  • Food Court
  • Star Plaza
  • Toilet
  • Dll
Semarangplus.com

Harga Tiket Masuk Water Blaster Semarang

Karena wisata kolam renang dengan konsep waterpark ini merupakan wisata Waterboom yang sangat lengkap, tentunya harga tiket masuk atau htm cukup mahal. Yaitu:

  • HTM Water Blaster hari biasa: Rp 60.000/orang
  • HTM Water Blaster hari Minggu: Rp 80.000/orang
  • HTM Water Blaster pada hari besar : akan menyesuaikan
Harga tiket masuk (htm) diatas bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan dari pihak pengelola Water Blaster Semarang

Hari Dan Jam Operasional Water Blaster Semarang

  • Hari Senin: Tutup
  • Selasa - Jumat: 10.00 - 17.30 WIB
  • Weekend & hari Libur: 07.00 - 17.30 WIB
Hellosemarang.com

Lokasi Water Blaster Semarang

Lokasi Water Blaster Semarang berada di alamat Jl. Bukit Golf No. 1, Jangli, Tembalang, Kota Semarang, Jawa Tengah 50255.

Bagi warga Semarang, menemukan objek wisata ini tidaklah sulit karena Water Blaster ini merupakan wahan Waterpark terlengkap dan terfavorit di Kota Semarang.

Namun, jika kamu dari luar kota Semarang dan berminat untuk mengunjungi tempat wisata ini, kamu bisa menggunakan bantuan Maps atau penunjuk arah yang sudah saya siapkan dibawah ini.


Rangkuman:

RANGKUMAN
Tempat WisataWater Blaster Candi Golf
Semarang
AlamatJl. Bukit Golf No. 1,
Jangli, Tembalang,
Kota Semarang, Jawa Tengah 50255
MapsGoogle Maps
Harga Tiket MasukRp 60.000 - Rp 80.000
Hari & Jam BukaSelasa - Jumat: 10.00 - 17.30 WIB
Weekend & Libur Nasiinal: 07.00 - 17.30 WIB


Jangan Tinggalkan Apapun Kecuali Jejak
Selamat Berlibur
Happy Travelling 

No comments for "Info Water Blaster Candi Golf Semarang, Harga Tiket + Lokasi + Gambar Wahana Air Terbesar Di Kota Semarang"