Widget HTML Atas

Inilah Alasan Kenapa Kita Perlu Pergi Travelling Sendirian Atau Solo Travelling

Alasan Kenapa Kita Perlu Pergi Travelling Sendirian Atau Solo Travelling - Saat pergi travelling, kamu lebih suka bersama teman-teman atau sendirian nih ?
Pergi travelling bersama teman-teman memang mengasyikkan, karena kamu dan teman jadi punya kenangan yang bisa kamu ingat dan ceritakan nantinya. Selain itu, kamu juga gak akan takut karena ada teman-teman yang bisa saling melindungi.

Tapi, bagaimana dengan Pergi Travelling Sendirian atau Solo Travelling ?
Jangan salah, pergi travelling sendirian juga gak kalah menyenangkan lho. Justru, kamu disarankan untuk mencoba solo travelling, yaa setidaknya satu kali dalam setahun lah.

Sebenarnya kamu perlu melakukan solo travelling, karena kamu akan menemukan banyak hal baru saat pergi travelling sendirian.
Nahh, berikut ini ada beberapa Alasan Kenapa Kamu Perlu Pergi Travelling Sendirian atau Solo Travelling. Simak yukk !!


1. Solo Travelling Adalah Perjalanan Menemukan Jati Diri

Saat kamu melakukan solo travelling untuk bepergian dan menikmati masa liburan hanya dengan dirimu sendiri, saat itulah kamu akan lebih mengenal dirimu yang sebenarnya. Kamu akan lebih tahu apa yang sebenarnya diinginkan oleh dirimu sendiri.

Saat pertama kali kamu mencoba solo travelling mungkin akan terkesan agak aneh, namun percayalah lama kelamaan kamu pasti akan menikmati perjalanan sendirian / solo travelling itu. Karena disaat itulah kamu bisa bebas melakukan apapun yang kamu mau, tanpa harus mengikuti keinginan teman yang belum tentu sama dengan keinginanmu.

2. Solo Travelling Akan Membuat Mu Memiliki Teman Baru

Biasanya kalau kamu pergi travelling bersama teman-teman mu, kemanapun pasti kalian akan bergerombol dan menikmati travelling mu hanya dengan teman-teman. Tapi, saat kamu melakukan solo travelling atau pergi travelling sendirian, mau gak mau kamu akan mencari teman baru. Mungkin bisa saja orang asal daerah yang kamu kunjungi, atau malah sesama traveller. Dengan demikian, teman kamu pun jadi bertambah banyak kan ?
Siapa tahu dari solo travelling ini justru akan membuatmu bertemu dengan jodohmu. Kan enak tuh punya pasangan yang hobi nya sama.

3. Kamu Akan Mendapatkan Pengalaman Baru

Tentu hal ini sangatlah mutlak. Karena pergi travelling sendirian akan membuat rasa dari Travelling begitu berbeda. Kamu akan mendapatkan pengalaman baru yang tidak akan kamu dapatkan saat pergi travelling bersama teman-temanmu. Dengan solo travelling, kamu akan bisa menikmati setiap momen tanpa harus mengikuti apa keinginan teman-temanmu.

4. Kamu Akan Lebih Bebas Dan Leluasa

Jika kamu travelling bersama teman-teman, biasanya kamu sudah membuat kesepakatan sebelum berangkat. Seperti tempat apa saja yang akan di kunjungi, apa saja yang akan kalian lakukan di lokasi wisata nanti, dan masih banyak lagi. Pergi travelling bersama teman-teman biasanya memiliki waktu yang terjadwal dan tidak fleksibel. Misal jika sesuai jadwal kamu harus sudah pergi dari spot tertentu padahal kamu belum puas menikmati spot tersebut. Sementara jika kamu pergi sendirian, kamu akan lebih bebas, leluasa, serta fleksibel dalam menikmati setiap momennya. Kamu bisa bebas kemanapun kamu mau.

5. Solo Travelling Bukan Berarti Kamu Akan Kesepian

Sendiri bukan berarti kesepian, begitupun dengan solo travelling yang bukan berarti kamu bakal kesepian. Kamu bisa menikmati masa liburanmu itu dengan orang-orang yang kamu temukan dalam perjalanan solo travelling mu. Sesekali, cobalah untuk berkenalan dengan orang secara random saat Travelling, dijamin liburanmu akan lebih menyenangkan. Selain itu, kamu juga bisa dengan cepat mengetahui karakter setiap orang karena temanmu bukan hanya itu-itu saja.

6. Solo Travelling Akan Membuat Kamu Lebih Menikmati Hidup

Pergi travelling bersama teman-teman terkadang  banya yang perlu disesuaikan, karena keinginan teman-temanmu belum tentu sama dengan keinginanmu. Misalnya gini, teman 1 ingin ke tempat yang menurutmu biasa saja, lalu teman 2 ingin ke tempat yang menurutmu terlalu mahal, sedangkan teman 3 ingin ke tempat yang sudah pernah kamu kunjungi, dan seterusnya. Dengan solo travelling lah kamu bisa benar-benar menikmati waktu sesuai dengan keinginanmu.



Itulah beberapa alasan bahwa kamu juga perlu untuk pergi travelling sendirian atau solo travelling. Memang banyak yang beranggapan bahwa solo travelling merupakan hal yang membosankan dan menakutkan bagi traveller wanita. Namun ketahuilah, sebenarnya solo travelling merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan.

No comments for "Inilah Alasan Kenapa Kita Perlu Pergi Travelling Sendirian Atau Solo Travelling"