Widget HTML Atas

Kolam Renang Lembah Aur Kuning Kuncen, Bubakan - Harga Tiket Masuk, Alamat & Lokasi

Instagram.com/yun.ie

Kolam Renang Lembah Aur Kuning Kuncen Bubakan, Mijen, Semarang - Berenang menjadi salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk mengisi waktu liburan bersama keluarga.

Selain itu, juga banyak kebaikan yang akan di dapatkan, karena berenang merupakan olahraga sehingga baik untuk kesehatan.

Pada kesempatan yang lalu, saya sekeluarga mencoba salah satu kolam renang yang ada di daerah Dukuh Kuncen, Kelurahan Bubakan, Kecamatan Mijen, Kota Semarang.

Kolam renang ini bernama Lembah Aur Kuning, bisa di bilang kolam renang tersebut masih baru dan fresh. Jadi cocok untuk mengusir penat dari rutinitas sehari-hari. Untuk lebih jelasnya, silahkan simak ulasan berikut ini,



Kolam Renang Lembah Aur Kuning Kuncen Bubakan


Lembah Aur Kuning adalah sebuah tempat wisata kolam renang yang berada di Dukuh Kuncen, Kel. Bubakan, Kec. Mijen, Semarang.

Lokasinya berada di tengah-tengah Desa Kuncen yang masih rindang dengan pepohonan, sehingga membuat suasana di lingkungan kolam renang masih terasa asri dan memiliki udara yang sejuk.

Selain memiliki suasana asri dan udara yang sejuk, tempat wisata kolam renang ini masih terbilang sangat fresh karena masih baru.

Kolam renang yang baru saja di buka pada awal tahun 2019 ini masih sedikit yang mengetahui keberadaannya, sehingga akan membuat kegiatan wisata Mu lebih terasa menyenangkan.



Tempat wisata ini memliki 3 kolam yang diantaranya 1 kolam utama dengan kedalaman mencapai 1,5 meter, dan di sebelahnya terdapat kolam kecil khusus untuk anak-anak yang hanya memiliki kedalaman 30 cm.

Sedangkan di seberang kolam utama terdapat satu kolam lagi, uniknya dari kolam yang satu ini adalah diatasnya terdapat gazebo yang bisa kamu gunakan untuk beristirahat.


Daya Tarik Kolam Renang Lembah Aur Kuning Kunen Bubakan

Seperti yang sudah saya sebutkan diatas, bahwa kolam renang ini berada di tengah pedesaan yang masih asri, sehingga akan menawarkan susana yang menentramkan.

Mengingat betapa panas dan padatnya kota Semarang, tentunya hal tersebut menjadi daya tarik tersendiri dari Kolam Renang Lembah Aur Kuning ini.

Karena belum banyak wisatawan yang mengetahui keberadaan tempat wisata ini, sehingga kamu akan merasakan sensasi berenang di kolam pribadi ketika kamu berwisata di Kolam Renang Lembah Aur Kuning Kuncen Bubakan Semarang.


Harga Tiket Masuk Kolam Renang Lembah Aur Kuning Kuncen Bubakan

Seperti halnya kolam renang atau tempat wisata lainnya, di Kolam Renang Lembah Aur Kuning Kuncen juga memberlakukan tiket masuk untuk para wisatawan yang ingin berlibur dan berenang disini.

Tapi tak perlu khawatir, ketika Kenzie sebagai admin dari blog kesayangan Mu ini menyambangi tempat wisata tersebut, ternyata Harga Tiket Masuk nya cukup murah dan ramah di kantong.

Instagram.com/yun.ie

Kamu yang berminat untuk berkunjung ke Kolam Renang Lembah Aur Kuning dan merasakan sensasi berenang di kolam pribadi hanya perlu membayar Tiket Masuk sebesar Rp 10.000 saja.

Untuk parkir kendaraan nya, sekarang ini masih gratis.

Hari & Jam Buka

Bagi kamu yang berencana untuk berwisata di Kolam Renang Lembah Aur bisa datang kapan saja karena tempat wisata kolam renang ini buka setiap hari dari Senin - Minggu dan buka mulai pukul 08.00 WIB sampai 22.00 WIB.

Alamat & Lokasi Kolam Renang Lembah Aur Kuning


Peta & Petunjuk Arah Menuju Lokasi

No comments for "Kolam Renang Lembah Aur Kuning Kuncen, Bubakan - Harga Tiket Masuk, Alamat & Lokasi"